Arsene Wenger Bicara Masalah Masa Depan Mesut Ozil Di Arsenal

Manajer dari Arsenal yaitu Arsene Wenger, ternyata buka suara menyangkut masa depan dari seorang Mesut Ozil untuk berada di timnya. Wenger memang mengaku ingin segera menyudahi pembahasan kontrak dari gelandang timnas asal Jerman itu.

“Ozil pasti ingin tahu apa yang tengah terjadi dalam jajaran manajerial. Namun, saya tidak berpikir itu merupakan suatu hal utama baginya pada waktu mengambil keputusan. Dan menurut saya sebenarnya itu memang berpengaruh, namun itu bukanlah satu-satunya hal (yang juga sebagai pertimbangan),” ungkap Wenger.

“Memang ada banyak bumbu pada setiap proses negosiasi. Saya begitu ingin, kami akan menemukan suatu kesimpulan bersama Ozil secepatnya. Dan saya tekankan, Ozil begitu santai menanggapi keadaan ini. Kami hampir selalu berbicara. Saya juga berbicara banyak bersama agen Ozil terkait kontraknya,” jelas manajer asal Prancis tersebut.

Keadaan Mesut Ozil di Arsenal memang sempat tidak menentu. Mantan punggawa Real Madrid tersebut sampai saat ini belum juga memperpanjang kontraknya dengan Arsenal yang bakal berakhir ketika 30 Juni 2018.