Axes Witsel Segera Berkostum Juventus

Pemain yang berasal dari Belgia yaitu Axel Witsel, ternyata akan berlabuh di Juventus ketika bulan Januari yang akan datang. Klub yang memiliki Witsel sekarang ini adalah Zenit St. Petersburg, telah dikabarkan Football Italia, bahwa sudah memberikan sebuah lampu hijau terhadap sang pemain buat meninggalkan Rusia sebelum masa kontraknya selesai ketika akhir musim 2016/17.

Transfer dari Witsel ke Juventus juga mengalami tarik ulur mulai bulan Agustus lalu. Gelandang yang juga memperkuat timnas Belgia tersebut telah sepakat untuk pergi ke Juventus, tetapi ternyata Zenit masih enggan melepas sang bomber hingga masa tenggat transfer karena tidak memperoleh pemain pengganti yang bisa dibilang sepadan.

Waktu itu, Direktur Juventus yaitu Giuseppe Marotta, menyatakan jika kepindahan Witsel menuju ke Turin cuma tertunda saja.

“Witsel telah menjalani tes medis dengan Juventus, tetapi transfer urung terjadi mengingat Zenit tidak memperoleh pengganti yang sepadan. Hengkangnya Witsel hanya tertunda, yang jelas sang punggawa sudah menunjukkan komitmen buat bergabung bersama Juventus,” jelas Marotta pada September lalu.