Balde Diao Betah Di SS Lazio

Balde Diao Betah Di SS Lazio

websittaruhanbola.com – Sedianya sosok pemain berposisi sebagai Winger klub SS Lazio bernamaKeita Balde Diao kemungkinan bakal menolak pinangan dari klub FC Internazionale, yang memang dikabarkan menyiapkan sebuah tawaran transfer pemain untuknya.

Seperti yang memang sudah diketahui, sosok Pemain berusia 20 tahun tersebut sedianya menjadi sesosok incaran banyak klub seusai tampil dengan sangat mengesankan sekali pada musim lalu. Namun menurut pihak agennya, peluang untuk angkat koper dari SS Lazio cukuplah kecil.

“Selalu sangat menyenangkan dapat menarik sebuah minat klub elit,” ujar Ulisse Savini, pada Selasa (23/6). “Tapi untuk saat ini pihak kami telah berada pada klub yang sangat besar, jadi pihak kami bakal mengevaluasi karir masa depan pihak kami dengan mereka.”

“Akan tetapi, sama sekali belum adanya sebuah tawaran dari pihak Inter jadi pihak kami sama sekali belum tahu hal apakah ketertarikan tersebut memang benar ataupun tidak. [Klub SS Lazio juga bakal menghubungi kami guna meminta pendapat dari kami pastinya,” imbuhnya.