Bek Manchester United Antonio Valencia Masuk Target Klub China

Salah satu klub Chinese Super League (CSL) tepatnya adalah Shandong Luneng, ternyata dikabarkan oleh Sky Sports pada hari Jumat (20/1/2017), terlihat tertarik mengamankan sebuah jasa bek milik Manchester United, tepatnya adalah Antonio Valencia, ketika bursa transfer bulan Januari 2017.

Usaha tersebut dilakukan oleh Shandong Luneng guna dapat memperkukuh sektor pertahanan buat memasuki musim anyar. Mengingat klub yang bermarkas pada Jinan Olympic Sports Center Stadium tersebut berada di peringkat 14 atau suatu batas aman dalam zona merah untuk klasemen akhir CSL musim kemarin.

Tetapi, sang pelatih Felix Magath masih tak ingin terburu-buru buat merekrut Valencia, mengingat jika bursa transfer kompetisi Chinese Super League baru bakal ditutup ketika akhir Februari 2017.

Magath juga terlihat masih harus mempertimbangkan punggawa asing yang harus dilepas ketika musim ini. Shandong Luneng pada batas maksimal untuk kuota bombr asing mengingat jika sudah mempunyai Gil (Brasil), Papiss Cisse (Senegal), Diego Tardelli (Brasil), Jucilei (Brasil), serta Graziano Pelle (Italia).