Bermain Bagus Di Persib, Febri Hariyadi Perlahan Mulai Bermimpi Perkuat Timnas

Febri Hariyadi ternyata berhasil terus memperlihatkan sebuah penampilan yang memikat dengan klubnya sekarang Persib Bandung pada penghujung ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dan sejauh ini, ia telah melesakkan sebanyak tiga gol serta sudah memberikan dua assist.

Walau muncul jadi idola anyar bobotoh, bomber yang berposisikan sebagai sayap yang juga lincah ini sukses menggantikan sebuah peran yang ditinggalkan Zulham Zamrun dan tak mau jemawa. Dia mengaku masih sangat banyak kekurangan ketika memperkuat Persib Bandung.

“Sebenarnya masih banyak yang mesti saya perbaiki. Buat saya ini merupakan jalan awal saya pada waktu berkarier pada kancah sepak bola. Menjadi seorang pemain, saya berharap bisa berkontribusi untuk tim serta memberikan pengaruh. Tetapi, jangan sampai ikut terlena juga,” ungkapnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, ketika hari Selasa (13/12/2016).

Saat ini ternyata Febri mulai berangan-angan dapat memperkuat Timnas Indonesia. Karena menurutnya, ia sempat masuk seleksi pada timnas U-19 serta membela timnas pelajar.