Boca Juniors Siap Membawa Penjaga Gawang Manchester United

Boca Juniors ternyata dikabarkan oleh Sky Sports pada hari Kamis (19/1/2017), jika tertarik mengamankan jasa dari kiper Manchester United, tepatnya adalah Sergio Romero, ketika bursa transfer saat musim panas 2017.

Upaya tersebut dijalankan oleh Boca Juniors demi bisa memanfaatkan situasi yang tengah dialami oleh Sergio Romero. Karena kiper asal Argentina tersebut tak banyak memperoleh suatu kesempatan bertanding pada musim ini.

Sang manajer Jose Mourinho jauh lebih memberi kepercayaan terhadap kiper David de Gea. Hal itu membuat Romero cuma bermain pada pertandingan-pertandingan non-liga seperti hanya ajang Piala FA, Piala Liga Inggris, sekaligus Liga Europa.

Dan sejauh ini, Romero telah bermain selama kurang lebih 450 menit dalam lima pertandingan pada turnamen-turnamen di atas. Hal tersebutlah yang membuat pihak Boca Juniors begitu percaya diri dapat mengamankan jasa penjaga gawang berusia 29 tahun itu.

Tetapi, Boca Juniors harus menanti hingga musim panas tahun 2017 mengingat cuma Sergio Romero merupakan satu-satunya kiper senior yang sebagai pelapis De Gea.