Bocoran Mourinho Menyangkut Penyambutan Pogba Pada Kandang MU

Dengan datangnya Paul Pogba tidak cuma menjadikan gembira untuk fans Manchester United. Ternyata sang pelatih Setan Merah yaitu Jose Mourinho juga mengakui jika dia sangat antusias terkait merapatnya sang gelandang yang berasal dari Prancis itu.

Rasa senang langsung menjadikan The Special One akan jadi orang pertama yang menanti Pogba di Carrington serta atau Stadion Old Trafford. Karena menurut Mou, prosesi untuk penyambutan punggawa yang berharga sekitar Rp 1,6 triliun, sekaligus ditambah bonus Rp 130 miliar itu, akan dilaksanakan Selasa (9/8/2016) sore waktu setempat.

“Pogba bakal jadi punggawa kami nanti, dengan sebuah asumsi tes kesehatan yang juga berjalan sempurna. Pastinya saya bakal menyambutnya di kandang ketika hari Selasa nanti,” sebuah komentar Mou, setelah berhasil membuat skuatnya memperoleh trofi Community Shield 2016. Untuk sang arsitek tim, dengan adanya sosok Pogba sekaligus juga merealisasikan janji atas kebijakan transfer.

Pogba merupakan pemain yang berposisikan sebagai gelandang dengan mempunyai sebuah kualitas luar biasa untuk bisa menguasai lini tengah.