Brendan Rodger Targetkan Gelar Piala FA

Brendan Rodger Targetkan Gelar Piala FA

websittaruhanbola.com – Gelar juara Liga Inggris musim ini mungkin bukan sebuah target utama bagi tim Liverpool, tetapi lain soal dengan ajang kompetisi Piala gelar FA.

Pelatih Brendan Rodgers Liverpool menyatakan bahwa The Reds tengah membidik sebuah prestasi tertinggi di ajang tournamen tertua di dunia tersebut. Keuntungan dengan bisa sepuasnya untuk dapat menurunkan skuat tim terbaik mereka, sebab absen di kompetisi Eropa, sangat diharapkannya mampu mempermudah jalan tim Liverpool menuju raihan juara.

Liverpool bakal bertandang ke markas Arsenal pada laga putaran kelima, hari Minggu (16/2). Cukup berbeda dengan situasi Liverpool yang cukup bebas dari sejumlah jadwal pada laga di tengah pekan nanti, selang tiga hari kemudian The Gunners wajib bertemu lawan Bayern Munich di lanjutan Liga Champions.

“Kami tidak memikirkan mengenai menjadi kandidat calon juara Liga. Masih menyisakan 12 pertandingan tersisa dan tim kami hanya bisa memastikan untuk fokus kedepan, melanjutkan perkembangan performa tim,” ucapnya pada reporter.

“Kami berambisi menjuarai kompetisi Piala gelar FA. Kami tak punya jadwal laga di tengah pekan nanti, jadi kami dapat tampil dengan sebuah kekuatan terbaik kami. Dan kami tidak harus mengistirahatkan pemain siapa pun.”

“Jelas, itu situasi yang berbeda dengan Arsenal, yang harus mempertimbangkan dengan sebuah pertandingan besar Eropa, sedangkan dari kami tidak ada.”

Keduanya baru saja bertanding di Lanjutan Liga Primer pada pekan kemarin dengan Liverpool berhasil memetik kemenangan fantastis 5-1.