Chelsea Akan Kembalikan Van Ginkel

Chelsea Akan Kembalikan Van Ginkel

websittaruhanbola.com – Klub elite Liga Primier Inggris Chelsea pada saat ini di konfirmasi sudah mempunyai pemikiran untuk bisa kembali membawa salah satu pemain muda bertalentanya Marco Van Ginkel dari masa-masa peminjamannya bersama tim Serie A Italia AC Milan.

Seperti yang sudah diketahui,pemain yang berposisi sebagai gelandang yang berasal dari belanda ini sudah mencapai sepakat akan bermain di Italia selama satu tahun dengan status pinjaman di Milan,akan tetapi belum bisa menampilkan performa yang sangat bagus sesudah sembuah dari maslah cederanya.

Sementara ini,Gazzetta Dello Sport memberikan kubu The Blues sudah mempunyai pertimbangan untuk bisa mengakhiri masa peminjaman sang pemain yang maish berusia 21 tahun ini pada awal tahun depan dan mempunyai niatan untuk meminjamkan ke tim INggris yang lainnya musim depan.

Meski demikian,sang pemain muda ini berlabuh ke Stamford Brdige di awal musim yang lalu dari klub Belanda Vitesse Arnhem,akan tetapi debut perdananya musim yang lalu terngganggu dengan maslaah penyembuhan cederanya.