Chelsea Dan MU Incar Varane

Real Madrid pada saat ini telah dikabarkan akan segera mencari bek baru untuk menggantikan peran Raphael Varane. Sebab kali ini sang pemain sangat dikaitkan akan bergabung dengan Chelsea dan juga Manchester United pada musim depan.

Menurut media di Spanyol, El Real diklaim akan memaksa keluar sang pemain dari Santiago Bernabeu. Dengan demikian maka hal tersebut merupakan angin segar bagi beberapa klub raksasa Premier League yang ingin sekali mendapatkan jasa Varane.

Selain itu, Varane juga dinilai kalah bersaing dengan para seniornya yang sudah lama membela El Real yakni Sergio Ramos dan Pepe. Oleh sebab itu, Varane diyakini sudah merasa tidak betah lagi bersama El Real lantaran ia juga sangat minim untuk mendapatkan kesempatan bermain.

United dinilai merupakan klub yang terdepan untuk bisa memboyong bek sentral asal Prancis tersebut. Sebab pada musim ini Setan Merah sangat minim stok pemain yang berposisi sebagai bek sentral.

Namun, Chelsea yang berhasrat untuk bisa memperbaiki lini pertahanannya pada musim depan juga diyakini siap untuk bisa menyalip para pesaingnya untuk bisa mendapatkan mantan pemain Lens tersebut.