Chelsea Harus Lebih Berhati-hati dan Tak Kehilangan Bola di Babak Pertama

Chelsea Harus Lebih Berhati-hati dan Tak Kehilangan Bola di Babak Pertama – Maurizio Sarri menyoroti mental pemain saat dengan dengan Tottenham Hotspur. Scuad Chelsea mesti memperbaikinya.

Chelsea berkunjung ke markas Spurs di Wembley, Minggu (25/11) pagi hari WIB. Dengan rangking ke-2 team di papan classement yang berurutan, The Blues di urutan ke-tiga serta Spurs ke empat, pertandingan itu diantisipasi bergulir hebat.

Dengan perkiraan itu, manajer Chelsea, Sarri, waswas apabila pemainnya memberikan mental sama dengan pertandingan yang sudah-sudah. Dari pengamatannya, Chelsea acapkali kehilangan bola di muka laga, baik di set pertama atau ke-2.

Ia lantas mengharap biar scuad Chelsea dapat langsung panas semenjak kickoff. Biar kiat yang telah serasi dapat bikin Chelsea lebih ganas.

” Kami miliki problem di muka laga, tidak hanya itu, lantaran kami ikut miliki problem di muka set ke-2. Kasusnya ialah lawan bsia lebih agresif, mendikte kami, ” tutur Sarri.

” Itu bukan problem kiat, itu bukan problem fisik. kami mesti memulai laga secara yang tidak serupa, dalam pengaplikasiannya serta determinasi, ” tutur ia.

” Kami mesti lebih waspada serta tidak kehilangan bola di set pertama. Kondisi itu sangat beresiko, ” ia menyatakan

Menyongsong pertandingan itu, Chelsea belum juga rasakan kekalahan satu lantas. Si Biru mengoleksi 28 dari 12 pertandingan yang dilakoninya.