Cidera Felipe Anderson Bikin Lazio Khawatir

Cidera Felipe Anderson Bikin Lazio Khawatir

websittaruhanbola.com – Sejatinya sebuah berita buruk sedang menghampiri klub Lazio setelah sosok gelandang andalan tim mereka, bernama Felipe Anderson, dipastikan wajib absen selama kurang lebih beberapa minggu ke depan karena cidera lutut yang dialaminya ketika melakoni sebuah sesi latihan di hari Kamis (15/1) yang lalu.

Pada sejumlah laga yang terakhir, sedianya sosok Anderson mencuat jadi sosok bintang klub Lazio melalui lesakan sejumlah enam golnya pada tujuh laga yang terakhir, termasuk juga dua buah golnya ke dalam gawang klub AS Roma pada laga Derby della Capitale yang harus berakhir dengan skor imbang 2-2 di akhir minggu lalu.

Berita baiknya, cidera lutut yang dialami sang gelandang tak sampai merobek otot ligamen lututnya dimana bila terjadi dapat membuatnya istirahat berbulan-bulan.

“Felipe Anderson mengalami keseleo di lutut kirinya. Hasil medikal tes di sebuah klinik Paideia di kota Roma sedianya memastikan bahwa sosok pemain tak mengalami sobek di meniskus lututnya. Dan kondisinya bakal terus dirawat serta diawasi. Dia diperkirakan bakal kembali sekiranya tiga minggu mendatang,” demikianlah sebuah pernyataan klub Lazio di situs resminya.