Conte: Diego Costa Merasa Bahagia Berada Di Chelsea

Manajer Chelsea yaitu Antonio Conte, ternyata menegaskan sama sekali tidak ada masalah dengan seorang Diego Costa. Pria yang sekarang ini berasal dari Italia tersebut juga menyebut jika sebenarnya Costa masih sangat menikmati kariernya dengan The Blues.

Pada beberapa hari belakangan ini, memang masa depan Costa untuk berada di Chelsea sempat juga dispekulasikan. Mengingat jika bomber timnas Spanyol tersebut ikut terlibat perselisihan bersama seorang Conte yang berbuntut harus dicoretnya sang punggawa dari tim jelang pertandingan meladeni lawannya Leicester City, 15 Januari 2017.

Bukan cuma itu saja, Diego Costa juga sempat merasa bimbang terkait sebuah masa depannya bersama pasukan London Biru, karena memperoleh sebuah tawaran yang menggiurkan asal klub Chinese Super League, tepatnya adalah Tianjin Quanjian.

Tetapi kini, hubungan Diego Costa bersama Antonio Conte perlahan mulai membaik. Hal tersebut juga terbukti dengan diturunkannya Costa saat melawan Hull City pada pertandingan pekan ke-22 ajang Premier League yang tersaji di Stamford Bridge, saat hari Minggu (22/1/2017).