Danny Murphy: Antonio Conte Bakal Balikkan Kejayaan Dari Chelsea

Mantan bomber dari Liverpool yaitu Danny Murphy, ternyata menilai kalau keberhasilan skuat Chelsea untuk bisa bercokol di pemimpin klasemen sementara ajang Premier League sama sekali tidak lepas dari sebuah campur tangan dingin seorang Antonio Conte pada waktu mengontrol sosok Diego Costa, Eden Hazard serta Pedro Rodriguez.

Murphy yang sekarang ini berprofesi menjadi pandit sepak bola memberikan sanjungan yang tinggi terhadap Conte. Karena menurut Murphy, suatu keberhasilan Conte ketika saat mengembalikan performa dari Costa, Hazard sekaligus Pedro merupakan sebuah kunci kesuksesan Chelsea saat musim ini.

“Conte menjadikan Hazard bisa kembali menjadi satu di antara punggawa terbaik di dunia. Buat seorang Costa, ia bisa membuat sang bomber dapat lebih mengontrol emosi, kalau untuk Pedro mulai menunjukkan alasan kenapa Chelsea pantas sekali membelinya dari klub sebelumnya Barcelona. Bakal menjadi hal yang sulit buat lawan-lawan Chelsea dalam menghentikan ketiga punggawa tersebut,” ungkap Murphy.

Pada pertandingan melawan West Brom (11/12/2016), sebuah gol tunggal Diego Costa dapat membawa Chelsea memperoleh sembilan kemenangan secara terus menerus.