Dapat SPonsor, Persipura Ikut Piala Bhayangkara

Petinggi Persipura Jayapura telah mengumpulkan lagi para pemainnya untuk bisa mempersiapkan laga pentas Piala Bhayangkara yang bakal di laksanakan waktu dekat ini. “Para pemain akan segera kami kumpulkan kembali,” ujar Benhur Tommy Mano selaku Ketum Persipura seperti di lansir dari Antara. Di utarakan Benhur, pengumpulan para pemain Persipura segera di lakukan selepas mendapatkan kepastian sponsor dari petinggi PT Freeport Indonesia.

“PT Freeport telah mengatakan siap untuk mengucurkan dana segar, walaupun masih dalam bentuk termin yang sesuai kebutuhan kami. Tapi hal itu kan dapat menjawab kebutuhan sekarang ini, paling utama masyarakat Jayapura serta Papua secara umum dan juga para pecinta Persipura,” ungkapnya. Pada pertemuan yang berada di Jakarta bersama petinggi PT Freeport, Wano mengutarakan beberapa kesepakatan.

“Diantaranya kesediaan untuk mensponsori tim ini selama kompetisi di tahun 2016. Dan jika ditengah jalan, sudah ada kepastian pelaksanaan turnamen secara penuh lantaran pembekuan hukuman pada PSSI segera di cabut, maka PT Freeport bakal membuat MoU untuk dapat mendukung secara penuh,” ujarnya.

“Yang paling penting ialah Persipura dapat meramaikan kompetisi Bhayangkara Cup. Pemain juga bakal di panggil, jika yang terikat kontrak pasti bakal di lihat sejauh mana,” tandas nya.