David Beckham Inginkan Datangkan Cristiano Ronaldo Di Miami

David Beckham Inginkan Datangkan Cristiano Ronaldo Di Miami

websittaruhanbola.com – Eks gelandang fenomenal LA Galaxy, David Beckham dipercaya bakal berusaha untuk bisa mendatangkan mega bintang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam kurun waktu tiga tahun mendatang.

Sebelum hal tersebut, legenda pesepakbola timnas Inggris itu, telah memastikan bahwa dirinya saat ini menjadi pemilik franchise sebuah klub Major League Soccer (MLS) yang sekarang berbasis di kota Miami.

Diyakini, Istri dari Victoria Beckham tersebut telah membayar £15 juta untuk sebuah kepemilikan franchise tersebut, di mana nilai harga itu hanya seperempat dari besaran harga kepemilikan kebanyakan klub baru, dan saat ini tengah mulai menyusun sejumlah daftar nama yang cukup berharap ingin ia datangkan.

“Becks sangat mengerti mengenai akan sebuah kebutuhan nama besar ketika pembentukan awal sebuah tim,” demikian sepenggal pernyataan dari seorang nara sumber MLS pada media The Sun. “Tidak ada sebuah nama lain yang sangat lebih besar daripada sosok Ronaldo, sebagai penyandang pemain terbaik dunia pada tahun ini.”

Diprediksi, klub Beckham tersebut bakal masuk ke ajang kompetisi di tahun 2016 mendatang.