David Luiz Setuju Dengan Kontrak 2021

David Luiz Setuju Dengan Kontrak 2021 – David Luiz belum ingin tinggalkan Chelsea. Bek asal Brasil itu baru-baru ini perpanjang saat tinggalnya di The Blues sampai dua musim ke depan.

Kontrak Luiz sebetulnya akan habis pada Juni ini. Kondisi itu jelas membuat di ujung pintu keluar dari Stamford Bridge serta klub-klub diberitakan udah tertarik meminangnya.

Tetapi mendekati kontaknya selesai itu, bek asal Brasil ini nyatanya hendak memutuskan menyambung saat baktinya buat The Blues. Ditulis dari situs sah Chelsea, Luiz setuju perpanjang kontraknya sampai 2021.

Pemain 32 tahun ini terasa bahagia tetap menguatkan Chelsea. Dia berminat bawa team London Biru buat selalu berprestasi.

Pada musim ini, Luiz berubah menjadi pilihan pokok Maurizio Sarri di jantung pertahanan. Dia main di 48 pertandingan di semua arena dengan membuat tiga gol. Tampilan konsistennya ini sanggup membawa Chelsea menegaskan finish di empat besar Liga Inggris serta meluncur ke final Liga Europa.

“Saya sangatlah suka ada di sini serta miliki peluang buat tinggal. Saya senang club ini serta saya masih miliki tekad seperti pemain muda,” papar Luiz di situs sah Chelsea.

“Ini sangatlah bermakna buat dapat sampai final di persaingan Eropa yang lain, serta kami masih miliki peluang buat finish di tempat tiga besar Liga Inggris musim ini serta saya tetap akan mengusahakan lakukan yg terhebat buat menopang team,” imbuhnya.

Luiz pertama-tama masuk dengan Chelsea pada Januari 2011 dari Benfica. Seusai tiga musim di Stamford Bridge, dia sudah sempat keluar ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2014. Dua tahun di Prancis, pemain kelahiran Sao Paulo ini hendak memutuskan kembali lagi Chelsea pada 2016.

Bersama-sama team punya Roman Abramovich itu, Luiz keseluruhan udah mengepak 246 tampilan dengan sukses bawa Chelsea mendapatkan satu titel Liga Champions, satu titel Liga Europa, satu trofi Liga Inggris, dan dua Piala FA.