David Villa: Arsenal Pernah Beri Penawaran Terbaik

David Villa: Arsenal Pernah Beri Penawaran Terbaik

websittaruhanbola.com – Striker baru Atletico Madrid David Villa memberitahukan rencana awal Arsenal yang berkeinginan memboyongnya menuju Emirates Stadium saat ia masih berseragam Barcelona pada Januari kemarin sebelum kepindahannya ke Atletico.

Villa membenarkan bahwa Barca berupaya untuk mencegahnya agar mau bergabung di bawah asuhan Arsene Wenger. Seperti yang telah diketahui, The Gunners dengan striker berusia 32 tahun ini memang telah lama dan sering dikait-kaitkan.

“Tawaran Arsenal memang sangat bagus bagi saya dan Barcelona sendiri. Tapi pihak manajemen Barca saat itu menganggap tawaran itu tidak layak. Mereka beranggapan bahwa saya masih di perlukan di klub,” ucap Villa pada Canal +.

Pada akhir musim kemarin, kesepakatan itu urung terjadi, Kendati akhirnya Villa tetap meninggakan markas Camp Nou. Ateltico menjadi labuhan Villa saat memboyongnya dengan transfer €5,1 juta. Sampai saat ini, Villa telah menorehkan delapan gol dari 15 laga di ajang La Liga Spanyol dan mampu mendongkrak timnya berada di urutan ke dua.