De Gea : Valdes Bukan Saingan

De Gea : Valdes Bukan Saingan

websittaruhanbola.com – Penjaga Mistar muda milik klub besar Liga Primier Inggris Manchester United David De Gea sudah menepis berita yang mengatakan bahwa kiper veteran Victor Valdes sudah memperoleh Izin berlatih bersama tim Setan Merah dengan kesempatan menggantikan sosok sang kiper ini sebagai penjaga mistatr utama di tim.

Seperti yang sudha diketahui,usai masa kerjanya sudah habis di Barcelona di akhir musim silam,sang Kiper ini mendapatkan sebuah rujukan dari sang arsitek Louis Van Gaal untuk terus menjalankan tahap-tahap penyembuhan dari masalah lutut di camp latihan Setah Merah Carrington.

Sementara ini,sudah ada berita yang tentang berlabuhya Valdes merupakan untuk menggantikan De gea yang pada saat ini masih di pantau oleh raksasa Spanyol Real Madrid. Kana tetapi masa kerja penjaga mistar yang akan selesai pada musim 2016 yang akan datang mengatakan taka da sebuah kompetisi untuk tempatnya dari sang pendatang.

Meski demikian,De Gea ini sendiri berlebuh ke markas United Old Trafford dari Atletico Madri pada musim 2011 yang silam.