Demba Ba: Jose Mourinho Memang Melelahkan & Kurang Baik Untuk Motivator!

Demba Ba: Jose Mourinho Memang Melelahkan & Kurang Baik Untuk Motivator!

websittaruhanbola.com – Pelatih pemenang gelar pada empat liga paling top secara berbeda juga sekaligus peroleh satu pasang trofi ajang Liga Champions, yaitu Jose Mourinho, saat ini memegang status sebagai pengangguran sesudah klub yang diasuhnya Chelsea mengambil keputusan buat memecat dirinya, hari Kamis (17/12).

Dengan marasakan pemecatan pertama kali pada karier masa kepelatihannya itu, tidak heran kalau banyak komentar langsung datang buat The Special One baik yang menyatakan sebuah penyesalan, hingga suatu hujatan.

Salah satu sosok yang memberikan hujatan merupakan mantan anak asuhnya di Chelsea, tepatnya adalah Demba Ba. Pemain yang saat ini bermain di Liga Super Tiongkok itu menyatakan kalau bertanding buat Mou begitu melelahkan serta sosok motivator yang lumayan jelek, walau diakui jika salah satu manajer luar biasa.

“Sebuah metode cara melatih Mourinho yang dilaksanakan memang betul-betul melelahkan sekali. Dirinya merupakan seorang yang berharap bisa selalu menang, serta saat dirinya mengalami kekalahan, Anda dapat mengucapkan kalau dirinya tidak jauh seperti jatuh dari langit,” ungkap Demba Ba, seperti yang sudah dikutip RMC.