Demi Toni Kroos, MU Siapkan Dana Besar

Manchester United berencana rela menggelontorkan dana 50 juta euro agar bisa mendatangkan bintang Real Madrid yakni Toni Kroos pada musim panas nanti.

Sebetulnya nama Kross tersebut sudah tidak asing lagi terdengar bagi kubu United karena mantan bintang Bayern Munchen itu merupakan buruan lama sejak tiga tahun terakhir.

Tiga musim berturut tersebut saat United masih ditangani oleh David Moyes setelah menggantikan Sir Alex Ferguson. Satu musim setelah itu United beru ditangani oleh Louis van Gaal, namun van Gaal telah memboyong Ander Herrera untuk sedikit melupakan Toni Kroos.

Tetapi menjelang bursa transfer musim panas, pihak United kembali memasukkan nama Kroos dalam radar buruan mereka selanjutnya. Setan Merah sedikit mendapatkan lampu hijau karena Kroos dikabarkan tidak betah di Madrid dan ingin mencoba hal baru.

Kali ini kube Setan Merah tidak main-main untuk mendapatkan gelandang Jerman tersebut dengan harga selangit yakni 50 juta euro. Walaupun Setan Merah tidak sendirian untuk mendapatkan Kroos. Disisi lain PSG juga sangat berhasrat untuk mendapatkan jasa Toni Kroos dan raksasa Prancis itu telah siap membeli dengan harga yang tinggi.