Dick Advocaat Teken Kontrak Baru Dengan Sunderland

Dick Advocaat Teken Kontrak Baru Dengan Sunderland

websittaruhanbola.com – Seusai sukses dirayu oleh pihak manajemen tim Sunderland guna membubuhkan tanda tangannya untuk perpanjangan kontrak kerja, sedianya sang pelatih Dick Advocaat saat ini dikabarkan mendapatkan dana transfer pemain sampai dengan nominal £50 juta.

Dalam waktu sepuluh hari yang lalu, Advocaat sendiri menyatakan akan berhenti melatih klub Sunderland tetapi yang namannya sebuah godaan pihak manajemen tim berjuluk the Black Cats sukses sampai dipastikan balik lagi membesut klub yang memang nyaris terdegradasi di musim lalu.

“Pemilik klub sedianya meminta diri saya untuk membangun klub Sunderland. Pada beberapa bulan yang terakhir ini sedianya diri saya melihat tim ini sangat indah sekali,” ucap Advocaat seperti yang sudah dilansir oleh the Mirror.

“Karena sebuah alasan itu diri saya mengambil sebuah sikap bersedia dalam meneken kontrak kerja baru.” Nama Patrick Bamford di musim lalu telah memperkuat klub Middlesbrough yakni dengan status sebagai pinjaman serta sosok Virgil van Dijk milik klub Chelsea diberitakan masuk pada daftar belanja.