Didier Drogba Membuka Kesempatan Balik Ke Marseille

Didier Drogba terlihat memiliki keinginan buat kembali membela lagi mantan timnya, tepatnya adalah Marseille. Tetapi, Drogba menyebut bahwa keinginan tersebut hanya bakal terwujud jika tergantung dari minat dari Les Phoceens.

“Ada opsi buat balik lagi ke Prancis, akan tetapi saya justru menolaknya. Saya ingin suatu saat nanti dapat kembali ke Marseille. Dan itu bisa saja terwujud, Anda cuma membutuhkan waktu buat duduk dan menjalankan pembicaraan masalah itu,” ungkap Drogba.

“Baliknya saya ke Marseille sudah menjadi pertanyaan abadi pada waktu 12 tahun terakhir. Kemudian setiap waktu saya menjawabnya, banyak orang-orang selalu mengungkapkan saya cuma berbicara saja. Saya berharap kembali ke sana menjadi pemain, tetapi tak bisa memaksa direksi dari klub buat merekrut saya,” jelas pemain asal Pantai Gading tersebut.

Walau hanya bermain selama satu musim, namun Marseille mempunyai sebuah peran penting pada karier dari Didier Drogba. Mengingat, penampilan apiknya dengan klub Ligue 1 tersebutlah yang membuka peluang bagi Drogba berkostum Chelsea.