Home / Berita Umum / Dihakimi Massa Pemuda Karawang Nyaris Dibakar Hidup-Hidup

Dihakimi Massa Pemuda Karawang Nyaris Dibakar Hidup-Hidup

Dihakimi Massa Pemuda Karawang Nyaris Dibakar Hidup-Hidup – Wahyu Nurpratama (23) berubah menjadi tujuan amuk massa, selesai tertangkap tangan waktu berlaga kerjakan pencurian sepeda motor punya Oyok, penduduk Kampung Ciparay RT 11/05, Desa Kutanagara, Kecamatan Ciampel, Karawang.

Massa yang marah dengan pemeran menghajarnya sampai set belur. Bahkan juga beberapa salah satunya mengusahakan menghabisi nyawa pemuda itu melalui langkah dibakar. Akan tetapi bisa dipatahkan petugas Kepolisian Bagian Ciampel yang hadir ke area.

Dari info di area, Wahyu masuk ke rumah Oyok menjadi calon korbannya lewat pintu depan. Selanjutnya pemuda itu berlaga dengan membawa kabur sepeda motor punya Oyok. Akan tetapi upayanya tak berjalan lancar. Andri, salah seseorang yang menempati rumah, memergokinya waktu berlaga.

” Saya menyaksikan ia kembali mengusahakan membawa kabur motor, saya berteriak sampai penduduk banyak yang datang, ” kata Andri.

Kapolsek Ciampel, AKP Adis Iskandar mengungkap pemeran berlaga tak sendirian. Akan tetapi, berbarengan temannya yang kabur tinggalkan Wahyu sebagai bulan – bulanan penduduk.

” Pemeran W berbarengan rekanannya yang identitasnya tekah dikantongi, kerjakan tindakan pencurian motor di rumah korban, akan tetapi waktu pengen membawa motor ketahuan saksi anak korban sampai diamankan berbarengan penduduk, ” kata Adis Iskandar, Minggu (16/12) .

Masalah pencurian itu berlangsung sekira waktu 03. 00 WIB, waktu yang menempati rumah tengah terlelap tidur. Polisi mengira kalau tersangka pencurian Wahyu merupakan satu diantaranya komplotan spesialis pemetik di rumah.

” Saat ini terduga telah mendekam di sel tahanan Polsek Ciampel buat kontrol seterusnya. Kasusnya masih tetap di kembangkan petugas, ” jelas Adia

About admin