Djanur Mengusulkan Persib Pindah Markas Ke Palembang

Sosok pelatih dari Persib Bandung yaitu Djadjang Nurdjaman ternyata lebih memilih jika Stadion Jakabaring, Palembang menjadi tempat pertandingan Persib vs Arema Cronus, saat 27 Agustus waktu minggu ke 17 turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Palembang ternyata diusulkan oleh Djanur apabila memang Stadion Pakansari, Cibinong, serta Kabupaten Bogor, tidak dapat dipakai karena menjadi venue PON 2016. Maka manajemen Persib, ungkap Djanur, memberikan beberapa opsi seperti Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Stadion Manahan Solo, Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), sekaligus Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

“Ternyata dari semua opsi yang sudah ditawarkan oleh pihak manajemen apabila memang Pakansari tidak dapat digunakan, saya pribadi jauh lebih memilih untuk Palembang saja jika saya pikir tempatnya bisa dibilang lebih netral serta sama-sama merasakan jauh,” jelas Djanur.

Dan alasan Djanur buat memilih Gelora Jakabaring karena jauh lebih baik pada antara tiga stadion tersebut. Selanjutnya kualitas Stadion Manahan dinilai masih kurang, sementara daripada itu untuk Stadion Delta Sidoarjo Persib mempunyai sebuah kenangan buruk ketika dibabat habis Bhayangkara SU 1-4.