Dybala Ingin Saingi Ronaldo Serta Messi Peroleh Ballon D’Or

Striker dari Juventus yaitu Paulo Dybala, ternyata bertekad untuk bisa menyaingi Lionel Messi serta seorang Cristiano Ronaldo pada waktu meraih pernghargaan ajang Ballon d’Or ketika masa mendatang.

Dybala memang tampil cukup impresif dengan klub yang diperkuatnya Juve pada waktu musim kemarin. Bomber yang berkebangsaan Argentina tersebut tampil produktif dengan bisa mencetak 23 gol, dan sembilan assist yang membuat I Bianconeri mendapat gelar ajang Serie A, Coppa Italia, sekaligus Supercoppa Italia.

Atas penampilannya itu, Dybala juga masuk nomine Ballon D’Or 2016. Pada nomine tersebut, Dybala dengan sosok Gonzalo Higuain ditambah Gianluigi Buffon sebagai perwakilan dari Juventus.

Namun, ketiganya harus tetap mengakui keunggulan seorang Cristiano Ronaldo yang akhirnya keluar untuk meraih penghargaan bergengsi itu pada tahun ini. Ronaldo langsung mengalahkan seteru abadinya tepatnya adalah Lionel Messi yang menempati di posisi kedua, serta Antoine Griezmann di peringkat ketiga.

“Penghargaan bomber terbaik sekarang ini bergantian dimenangi oleh antara Lionel Messi bersama Cristiano Ronaldo,” ungkap Dybala.