Everton Bidik Dimitri Payet Dari Jauh-jauh Hari

Everton Bidik Dimitri Payet Dari Jauh-jauh Hari

websittaruhanbola.com – Klub Everton menunjukkan sebuah ketertarikannya kepada bintang klub Olympique Marseille bernama Dimitri Payet. Menurut sebuah lansiran dari media The Guardian, adalah sang manajer The Toffes bernama Roberto Martinez yang memang ngebet sekali timnya itu disuntikkan tenaga dari sang winger.

Martinez sedianya mendambakan sekali sesosok gelandang serang dalam skuad tim dan dalam perekrutannya Payet dinilainya akan mampu menguatkan sektor tengah tim di musim mendatang.

Sebagaima yang diketahui, Payet, 28 tahun, sedianya telah dipantau pada beberapa kesempatan yakni dari pihak pemandu bakat klub Everton di musim silam dan sedianya sosok Martinez bertekad dalam mewujudkan transfer tersebut di musim panas sekarang.

Pemain tim nasional Prancis itu berlabuh di klub Marseille dari klub Lille teatnya di musim panas tahun 2013 serta pada musim lalu dirinya diketahui sukses mencetak tujuh buah gol di kompetisi Ligue 1 serta mengantarkan klubnya finis di peringkat ke-empat. Dan bagaimana kabar selanjutnya.