Everton Ingin Pinjam Sesosok Adnan Januzaj

Everton Ingin Pinjam Sesosok Adnan Januzaj

websittaruhanbola.com – Sejatinya klub Everton sepertinya akan mengajukan sebuah tawaran pada klub Manchester United guna mendatangkan sosok Adnan Januzaj yakni dengan status sebagai pemain pinjaman.

Seusai berhasil menembus skuat inti klub Man United di bawah kepelatihan David Moyes di musim lalu, sedianya Januzaj hampir tidak dilirik oleh sang taktikal Louis van Gaal. Sedianya sang manajer justru lebih mengutamakan sosok Angel di Maria ataupun sosok Juan Mata di pola strateginya.

Sosok gelandang muda yang berasal dari Belgia ini sedianya telah beberapa kali diberitakan hengkang yakni status sebagai pemain pinjaman dan serta berdasarkan kabar terkini, sedianya klub Everton jadi salah satu klub peminat dari tanda tangannya.

Meski pun begitu, sosok Januzaj harus bersedia memohon izin dari pihak klub guna melepasnya tapi dengan status sebagai pemain pinjaman sebelum waktu tengga jendela transfer pemain di musim dingin kali ini berakhir. Dan kelihatan bahwa Man United masih membutuhkan jasanya.