Everton Sedikit Lagi Gaet Leandro Rodriguez

Everton Sedikit Lagi Gaet Leandro Rodriguez

websittaruhanbola.com – Everton belum lama ini dikabarkan sedang memburu penyerang muda milik klub asal Uruguay, yaitu River Plate Montevideo. Musim lalu, sang pemain tersebut memang sudah melakoni debut profesinal pertamanya, dimana ia mampu mencetak sembilan gol dalam 23 laga yang ia lakoni.

Nama Leandro Rodriguezmemang sangat asing di bursa transfer, karena tak ada klub yang memburunya sejauh ini. Hingga detik ini, klub Liga Premier Inggris tersebut sedang menjalani proses negoisasi dengan klub sang pemilik pemain tersebut.

Disinyalir, kalau Leandro Rodriguez akan bersedia menjajal petualangan baru di kancanh Liga Premier Inggris, melihat kini Everton juga sudah nampak lebih tangguh dalam apsek performanya. Penyerang 22 tahun tersebut diprediksi akan di duetkan dengan Romelu Lukaku di lini depan.

Juan Ramon Carrasco selaku manajer River sendiri menyatakan kalau sang pemain tersebut akan hengkang. Dengan berkata; “Leandro sudah ditawar oleh Everton, ia layak untuk mendapatkan tawaran tersebut. Mungkin ia akan pergi.” ungkapnya.