Everton Tak Ada Niatan Jual Ross Barkley

Everton Tak Ada Niatan Jual Ross Barkley

websittaruhanbola.com – Pelatih Everton yakni Roberto Martinez mengaku tidak akan menjual pemain gelandang mudanya Ross Barkley dengan tawaran nilai berapapun jelang bergulirnya bursa transfer musim dingin bulan depan.

Barkley sendiri pada musim ini sudah mencuri perhatian dengan sukses menembus di skuat tim utama pada musim kemarin. Pada kesempatan kali ini, pemain masa depan Everton berumur 20 tahun tersebut mampu untuk menempatkan timnya berada di posisi lima besar pada klasemen sementara Liga Premir Inggris.

“Kendati sesekali kami mendapat pengajuan penawaran sebesar kisaran harga Gareth Bale, kami tidak akan pernah mau berniat untuk menjual Barkley pada Bursa transfer bulan Januari mendatang,” ucap Martinez pada Daily Mirror.

“Ross merupakan ikon baru bagi kita. Dia cukup mewakilkan semua yang sedang kami upayakan pada musim ini, jadi meskipun ada sebuah tawaran yang menggelikan datang jelang Januari nanti, hal itu tak mempengaruhi kami, dan Ia akan tetap berada di Tim ini.” tambahnya.