Fabregas Resmi Berseragam Chelsea

Fabregas Resmi Berseragam Chelsea

websittaruhanbola.com – Setelah banyaknya isu yang berkembang seputar punggawa lini tengah Barcelona, Cesc Fabregas, pada akhirnya sang gelandang resmi akan mengenakan jersey The Blues pada musim yang akan datang. Pihak Barcelona mengonfirmasi sendiri berita tersebut di laman resmi klub Barcelona.

Kubu Barcelona dan Chelsea pada akhirnya berhasil mencapai kesepakatan terkait kepindahan sang pemain ke Stamford Bridge. Kubu Blaugrana pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas kontribusi serta profesionalisme yang ditunjukkan sang pemain saat memperkuat Barcelona selama beberapa musim. Barcelona pun mengharapkan Fabregas mendapatkan yang terbaik di perjalanan karirnya pada masa yang akan datang.

Hingga saat ini belum ada kabar resmi terkait nilai transfer gelandang berusia 27 tahun tersebut. Akan tetapi pemain belakang Barcelona sempat menyatakan banderol sebesar 33 juta euro untuk Cesc Fabregas.

Resminya kepindahan sang gelandang ke Stamford Bridge sekaligus memupus harapan Manchester United untuk dapat memboyong gelandang timnas Spanyol tersebut ke Old Trafford.