Fernando Torres Bakal Sekuat Tenaga Hancurkan Real Madrid

Fernando Torres Bakal Sekuat Tenaga Hancurkan Real Madrid

websittaruhanbola.com – Bomber Atletico Madrid Fernando Torres menyatakan timnya tengah bersiap untuk menghadapi Real Madrid. Los Rojiblacos akan menjalani pertandingan melawan rival sekotanya itu dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions di markas Santiago Bernabeu, pada hari Kamis tepatnya (23/4) dini-hari.

Torres berharap timnya mampu menang dalam pertandingan itu untuk bisa melanjutkan mimpi meraih trofi Liga Champions. “Saya selalu mengatakan mimpi saya adalah untuk memenangkan gelar bersama Atletico, karena itu kami harus terus berjuang,” ujar Torres dilansir Sportsmole.

Eks pemin Liverpool itu menyebut laga kontra Los Blancos, akan menjadi yang teristimewa dalam perjalanan kariernya di Atletico. Pada leg pertama di Vicente Calderon, Torres sempat dimainkan pada babak kedua menggantikan Koke. Itupun pada menit ke-83.

Sayangnya, saat itu meski bermain di kandang sendiri Atletico tak mampu menciptakan gol. Pertandingan pun harus berakhir dengan skor 0-0. “Saya sudah bertanding di final Liga Champions dan Liga Europa, tapi dengan Atletico itu berbeda,” kata dia.