Ferran Torres Akan Menantang Barcelona Di Final Copa del Rey

Ferran Torres Akan Menantang Barcelona Di Final Copa del Rey – Pada 2008, Ferran Torres menyaksikan Valencia di final Copa del Rey ditemani orang tuanya. Sekarang, dia bakal bela langsung Los Che menantang Barcelona.

Ferran Torres berubah menjadi salah satunya pemain muda mungkin di Liga Spanyol musim ini. Baru berumur 19 tahun, pemain Spanyol itu dikasih banyak peluang main oleh Valencia.

Ferran Torres sendiri baru masuk scuad pokok semenjak musim kemarin. Perubahan bocah asli binaan Valencia itu termasuk sangat cepat, ditambah lagi apabila mengingat 10 tahun yang lalu dirinya sendiri sekedar bocah partisan Valencia.

Satu poto tersebar di social media yang perlihatkan Ferran Torres sekedar berubah menjadi bocah pemirsa Valencia di final Copa del Rey 2008 menantang Getafe di Vicente Calderon. Waktu itu, Valencia menang 3-1 serta menggondol trofi juara ketujuhnya di arena itu.

Dahulu sekedar pemirsa, Ferran Torres sekarang bakal bela Valencia langsung menantang Barcelona di Estadio Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) pagi hari WIB.

“Buat saya, berubah menjadi pemain ialah perolehan yang optimal sebab saya ingat final piala paling akhir yang dimenangi Valencia. Saya pergi ke final di Calderon bersama dengan orang-tua saya,” ujarnya.

“Saya masih berumur delapan tahun waktu serta benar-benar menikmatinya. Apabila anda udah mendapatinya jadi pengagum, asumsikan seperti apa rasa-rasanya jadi pemain apabila dapat memenangkannya,” sambung Ferran Torres.

Musim ini, Valencia udah bertemu kedua kalinya dengan Barcelona di pentas LaLiga. Ferran Torres sudah sempat turun waktu berkunjung ke Camp Nou, dimana dia main sepanjang 50 menit.

Keseluruhan, Ferran Torres main 37 kali buat Valencia serta memberi tiga gol dan dua assist selama musim 2018/2019. Dengan ambisinya berubah menjadi juara jadi pemain, seusai 11 tahun yang lalu merayakannya jadi fans cilik, Ferran Torres berkesempatan menyusahkan Barcelona.