Fransesco Totti Berselfie Ria Dengan Para Fans

Fransesco Totti Berselfie Ria Dengan Para Fans

websittaruhanbola.com – Usia menua seperti tak mampu menggerus kecemerlangan Francesco Totti. Dua gol yang dicetak kapten AS Roma ini ke gawang Lazio pada babak kedua membuat Derby della Capitale di Stadion Olimpico, hari Minggu (11/1), berakhir imbang 2-2. AS Roma sempat dibuat dibuat tak berdaya oleh permainan impresif Lazio pada babak pertama. Stefano Mauri dan Felipe Anderson mengemas gol untuk membuat Biancocelesti memimpin 2-0 saat jeda.

Tertinggal dua gol, pelatih Roma Rudi Garcia meresponsnya dengan memasukkan Kevin Strootman dan Adem Ljajic menggantikan Radja Nainggolan serta Alessandro Florenzi.

Masuknya dua pemain ini langsung memberikan efek nyata. Babak kedua baru berjalan dua menit, Strootman mengirimkan umpan matang dari sisi kiri ke tiang jauh. Totti yang menanti dalam posisi tepat hanya perlu mengarahkan bola menyilang menyusur tanah. Kiper Federico Marchetti tak bisa berbuat banyak menyetop bola.

Sang pangeran kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-64 lewat gol indah. Menyambut umpan lambung Jose Holebas dari sisi kiri, Totti melompat dan melakukan gerakan akrobatik untuk menendang bola di udara yang meluncur deras ke gawang Lazio. Penyerang berusia 38 tahun itu kemudian merayakan golnya bersama fans Roma dengan ber-selfie