Fredy Guarin Siap Kontrak Kerja Selamanya Bersama FC Internazionale

Fredy Guarin Siap Kontrak Kerja Selamanya Bersama FC Internazionale

websittaruhanbola.com – Gelandang serang FC Internazionale, Fredy Guarin menyatakan dengan tegas bahwa dirinya sangat siap untuk menandatangani kontrak perpanjangan seumur hidup bila tawaran tersebut sekiranya datang dari pihak manajemen Inter Milan.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya pemain 27 tahun tersebut nyaris hijrah ke Juventus pada jendela bursa musim dingin lalu, tetapi transfer itu pun akhirnya gagal dan Guarin menngungkapkan ingin membuktikan kepercayaan klub terhadap dirinya.

“Presiden Erick Thohir sangat mengenal karakter pemain seperti saya,” ucap Guarin pada Sky Sport Italia. “Kami sudah membicarakan mengenai perpanjangan kontrak ke depan dan kami bakal segera melakukannya dalam waktu dekat.

“Bila Thohir menawarkan sebuah kontrak seumur hidup bersama Inter nantinya, apakah saya lantas harus berpikir ulang? Tidak, saya tak perlu memikirkan sebuah tawaran hebat itu.

“Usai apa yang tengah terjadi sebelumnya, saya wajib bekerja lebih keras lagi sebab para suporter ingin lebih. Bahkan bila saya berpikir bahwa saya harus bisa melakukan lebih, tim bisa membutuhkan saya dan saya ingin dapat memenangkannya.

“Saya berupaya membuktikan dan memberi segalanya untuk klub ini dan juga untuk para fans yang selalu bisa mempercayai saya.”

“Apa yang akan terjadi di bulan Januari kemarin, mungkin membuat saya jauh lebih kuat dan bisa memberi pelajaran lebih sebagai pesepakbola profesional. Saat ini saya cukup merasa tenang dan sangat bahagia dan pelatih Mazzari tahu apa yang dapat saya berikan kedepan.”