Gary Cahill Beruntung Tak Dapat Cidera Tekel Rafael

Gary Cahill Beruntung Tak Dapat Cidera Tekel Rafael

websittaruhanbola.com – Gary Cahill mengaku cukup lega usai pelanggarang dengan tekel dua kaki yang telah dilakukan Rafael kepada dirinya tidak membuat bek andalan Chelsea tersebut mengalami suatu cedera.

Pelanggaran yang sudah dilakukan bek sayap Manchester United tersebut hanya diganjar kartu kuning saat pertandingan kedua tim besar tersebut berlangsung, dan dengan hasil 3-1untuk raihan kemenangan penggawa Jose Mourinho.

Pada Sebelumnya, sang wasit Phil Dowd telah mengeluarkan satu kartu merah kepada Nemanja Vidic yang sudah melakukan tekel keras pada Eden Hazard. Cahill sendiri menilai bahwa pelanggaran keras Rafael seharusnya juga langsung diberi hukuman kartu merah.

“Beruntung saya tak mengalami cedera dan kejadian tersebut telah berlalu. Sekarang saya tak mempermasalah bila ia menekel saya dengan sekeras apapun asalkan adil. Namun Saya menilai atas terjangan dua kakinya. Saya tidak tahu mengapa ia melakukan hal itu, namun saya sangat bersyukur dapat terhindar dan tak mengalami cedera,” ucap Cahill.

Menilik kemenangan timnya The Blues, bek 28 tahun itu mengutarakan, “Ini sebuah pertandingan penting dan sangat kuat. Tim kami bermain dengan baik dan layak mendapatkan tiga poin penuh ini. Samuel Eto’o cukup sukses memanfaatkan sejumlah peluang, ia berhasil membantu tim meraih kemenangan dengan mencetak Hat-trick perdananya.”