Giroud Konfirmasi Akan Kesulitan

Giroud Konfirmasi Akan Kesulitan

websittaruhanbola.com – Eks pemain andalan klub elite yang kini bermain di kompetisi INggris Raya Hotspur dengan Jamie Redknapp sangat yakin bahwa penyerang Olivier Giroud akan sangat kesulitan untuk kembali lagi ke dalam tim inti The Gunners pada saat sembuh dari masalah cederanya yang sangat panjang.

Seperti yang sudah diketahui,pemain yang berasal dari Perancis ini sudah menepi dari bulan agustus yang lalu,akan tetapi sangat berpotensi untuk bermain lebih dahulu dari sebuah perkiraan awal yang mengatakan di jendela bursa transfer awal Januari.

Sementara ini,dengan adanya sebuah trisula maut di pos depan tim,ada Alexis Sanchez,Theo Walcott dan Danny Welbeck Tim Meriam London,Redkanpp ini sendiri menilai bahwa Giroud sedikit mengalami masalah kesulitan untuk bisa masuk merangsek ke dalam tim regular Arsenal.

“Kembalinya Walcott lebih bagus dari dirinya,mungkin saja membuat dia Giroud akan terkena masalah Sindrom Andy Carroll,sangat sulit untuk bisa masuk ke dalam komposisi tim solid ini.jelas Redknap di konfirmasi dari The Daily Mail.