Hal Yang Harus Dipertahankan Mihaljovic

Seiring kesuksesan dengan formasi 4-4-2 Milan, Mihaljovic sekarang di bayangi kabar rotasi untuk bisa menjaga ketahanan kondisi fisik para pemain nya ketika melawan sejumlah pertandingan penting pada sisa pertengahan tahun ini. sebelum nya dia meracik berbagai skema untuk Milan, sampai pada akhir nya ia menemukan formula kemenangan yang telah membuat Milan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan semenjak awal musim 2016 lalu.

Hasil ini adalah buah dari konsistensi nya, lantaran pada awal pertandingan diri nya nyaris hanya memiliki 2 nama saja, namun sekarang telah menemukan gaya bermain yang bisa dibilang solid. Diatas kerta, Mihaljovis telah memakai formasi 4 bek yang selama lebih 2000 menit, serta Romagnoli, Bacc, Montolivo dan Bonaventura jadi pemain paling sibuk dengan torehan 26 pertandingan, itu melebih catatan pemain yang lain.

2 pemain lain nya lagi, yakni Andrea Bertolaccdi dan De Sciglio telah mengoleksi lebih 1000 menit bermain serta Zapat hampir mengoleksi 4 digit waktu bermain untuk sejauh ini.

Dari hasil tersebut, seumlah nama memang agak terlupakan lantaran mereka hanya mempunyai 25 pemain. Nama semacam Andrea Poli, Calabria dan Mauri sesekali diberikan waktu bermain serta harus bisa selalu siap jadi pemain pengganti saat Mihaljovic membutuhakn penggantian formasi dari alasan fisik.