Home / Berita Bola / Hasrat Joao Felix

Hasrat Joao Felix

Hasrat Joao Felix – Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix menyebutkan obyek pribadinya merupakan bawa club-nya memenangi Liga Champions dan mendapatkan penghargaan pemain terunggul dunia Ballon d’Or.

Seusai cemerlang berbarengan Benfica, Joao Felix bikin surprise pada musim panas lalu dengan terima pinangan Atletico Madrid walau dia pun dicari beberapa club raksasa yang lain.agen ultimate gaming

Profesi Felix berbarengan Atletico Madrid termasuk tidak cukup khusus. Sampai kini pemain 20 tahun itu udah tampil sekitar 28 kali dengan membuat 6 gol.

Hasrat Joao Felix
Joao Felix mengutarakan impiannya dalam bincang-bincang dengan legenda sepak bola Brasil, Kaka di Instagram. Prestasi impian Felix sempat diraih Kaka pada 2007 yang lalu.

“Apa hasrat saya di dunia olahraga ini? Menangkan Liga Champions serta Ballon d’Or, ” tutur Joao Felix.

“Kamu sanggup menggapainya dalam sebuah musim, pemain lain berusaha menggapainya selama profesi mereka, ” lebih Felix.

“Saya punyai poster Kamu di kamar saya serta saya tidak sempat menerka dapat terlihat di sini bicara dengan Kamu. Cuma bakal terlihat satu Kaka serta satu Joao, ” tegasnya.

Pendapat Kaka
Sebaliknya, Kaka pun mengapreasiasi perubahan sangat cepat yang ditampakkan Atletico. Tidak itu saja, bekas pemain Real Madrid itu pun memberian pendapat terhadap Felix biar dapat sukses di La Liga.

“Perseteruan di antara Real Madrid da Atletico begitu besar. Sewaktu saya di Madrid, Atletico udah lama tidak jadi juara, lalu mereka berubah lewat cara mengagumkan sejak mulai kehadiran Diego Simeone, tetapi rivalitasnya selamanya besar, ” ujar Kaka.

“Hal utama [di La Liga} merupakan mendalami bagaimana semua berjalan, bagaimana permainannya, terlihat banyak ketidaksamaan. Di sejumlah tempat kiat makin penting, di lain tempat tehnik, Kamu mesti mendalami club, apa yang diwakilkan Atletico Madrid di Spanyol serta panggung dunia, ” timpalnya.agen wm casino

“Kita serupa lewat cara fisik serta saya kira Kamu main benar-benar menggempur. Saya juga demikian. Saya kira Kamu makin diberi berkah lewat cara tehnik dibandingkan dengan saya, saya makin menggempur, direct – tetapi saya tidak senang menilai, ” pungkasnya.

About admin