Hugo Lloris Di Banderol £25 Juta

Hugo Lloris Di Banderol  £25 Juta

websittaruhanbola.com – Salah satu klub raksasa yakni klub Manchester United bakal memburu sosok penjaga gawang bernama Hugo Lloris, yang diketahui sosokkiper milik klub Tottenham Hotspur, hal itu merupakan spekulasi seandainya sosok David De Gea jadi meninggalkan markas Old Trafford.

Kontrak kerja sosok De Gea bakal berakhir di tahun 2016 dan sedianya pada beberapa bulan yang terakhir, sebuah kabar mengenai tentang kepindahannya ke klub Real Madrid nampak semakin santer terdengar banyak kalangan publik.

Spekulasi itu sekaligus menggoyang sebuah kemapanan sosok Lloris, yang saat ini jadi penjaga gawang Spurs yang memang juga dikabarkan akan hengkang dari timnya karena sebuah performa inkonsisten semenjak musim yang lalu.

Dalam menanggapi dua buah rumor tersebut, sedianya media The Express telah mengabarkan, bahwasanya tim Spurs memasang banderol sebesar £25 juta bagi sosok Lloris dan pihak Man United sendiri bersedia menebusnya untuk menutup sebuah lubang yang diketahui mungkin ditinggalkan oleh sosok De Gea. Sosok Lloris gabung ke tim Spurs di tahun 2012.