Ian Rush Puji Sturridge, Tapi…

Mantan striker Liverpool yakni Ian Rush telah menobatkan nama Daniel Sturridge dalam salah satu nominasi bomber terbaik di Eropa saat ini. Semenjak dibeli dari Chelsea, kedatangannya telah memberi banyak pengaruh kepada Liverpool.

Rush menilai kalau Sturridge telah memiliki bakat yang luar biasa dalam hal menciptakan sebuah gol. Pasalnya ketika Luis Suarez pergi dari Anfield untuk bergabung dengan Barcelona lalu, ia merupakan pemain tumpuan The Reds.

Akan tetapi Rush juga menyayangkan kalau Sturridge juga termasuk pemain yang rapuh pasalnya ia juga sering mendapatkan cidera yang telah mengganggu penampilannya.

Salah satu legenda The Reds itu telah memperingatkan kepada timnya untuk bisa menjaga Sturridge dalam kondisi yang selalu fit. Hal itu dikarenakan agar bomber 26 tahun tersebut bisa mengeluarkan penampilannya dengan maksimal.

Ia juga menambahkan jika eks pemain Chelsea itu akan unjuk kebolehan bersama timnas Inggris dalam perhelatan Euro 2016 nanti. Sturridge diprediksikan akan tampil gemilang dengan membuktikan kemampuannya mulai saat ini kala bermain dengan Liverpool dan juga Inggris.