Ibrahimovic Membuat Gol, Mourinho Meraih Kemenangan Pertama Di MU

Sosok manajer Jose Mourinho melewati laga pertamanya dengan Manchester United bisa dibilang sangat mulus. Mou berhasil membuat MU meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 meladeni perlawanan dari AFC Bournemouth saat pertandingan pembuka ajang Premier League 2016-2017 yang terjadi di Goldsands Stadium, hari Minggu (14/8/2016).

Dan ketiga gol MU pada laga ini masing-masing dibuat oleh Juan Mata saat menit ke-40, Wayne Rooney (59′), serta Zlatan Ibrahimovic (64′). Kemudian untuk gol balasan Bournemouth ditorehkan oleh Adam Smith (69′).

Manchester United ternyata turun dengan sebuah formasi 4-3-3 ketika laga ini. Dan sosok trio mereka yaitu Anthony Martial, Juan Mata, sekaligus Zlatan Ibrahimovic sebagai andalan sang pelatih Jose Mourinho pada lini depan dari Setan Merah.

Sedangkan buat sang tuan rumah AFC Bournemouth lebih mengandalkan dengan menggunakan skema 4-4-2 ketika partai ini. Dan duet Joshua King serta Callum Wilson sebagai andalan pada lini serang. Kalau untuk Jordon Ibe sendiri, yang masih baru saja dihadirkan dari Liverpool, langsung berperan menjadi gelandang serang.