Ibrahimovic Tidak Terima Dituduh Sengaja Menendang Kepala Dari Coleman

Salah satu pemain dari Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic, ternyata mengatakan jika sama sekali tidak sengaja terkait tendangan ke kepala bek milik Everton, tepatnya adalah Seamus Coleman. Insiden tersebut terjadi waktu kedua tim bermain dengan skor akhir 1-1 yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, waktu hari Minggu (4/12/2016).

“Itu merupakan sebuah laga yang sangat menguras fisik serta mereka bertanding keras. Saya juga mendengar bahwa ada satu di antara komentator mengungkapkan apabila saya menendang seseorang tepat pada kepalanya. Namun, itu masih sedikit diragukan karena ternyata dirinya menarik saya sampai jatuh,” jelas Ibrahimovic.

“Lebih baik percayalah, jika sebenarnya saya ingin menendang seseorang tepat di kepala, saya paling tidak tahu teknik untuk menjadikan orang itu pingsan usai saya menendang. Cuma itu yang ingin saya jelaskan,” imbuhnya.

Kejadian ini juga luput dari pengawasan sang wasit yang memimpin waktu itu, Michael Oliver. Tetapi kabarnya, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) bakal melakukan investigasi atas peristiwa ini.