Ignacio Scocco Resmi Ke Newell’s Old Boys

Ignacio Scocco Resmi Ke Newell's Old Boys

websittaruhanbola.com – Klub asal Argentina Newell’s Old Boys mengeluarkan pernyataan jika pihaknya telah meraih kesepakatan untuk mendaratkan pemain Sunderland Ignacio Scocco pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, Ignacio Scocco sendiri sejatinya baru bergabung bersama Sunderland di bulan Januari lalu setelah diboyong dari klub Internacionale. Sang pemain mengalami kesulitan untuk menunjukkan permainan terbaiknya dan dinilai tak memberikan kontribusi yang cukup baik dimana The Black Cats harus berjibaku untuk keluar dari zona degradasi.

Melalui akun Twitter resmi klub kubu Newell’s Old Boys mengonfirmasi datangnya penyerang yang berusia 29 tahun tersebut dengan menyampaikan jika Scocco merupakan seorang fans Newell’s diiringi sebuah ucapan selamat datang. Scocco memang terbilang gagal musim lalu dimana dari delapan pertandingan tak satu pun gol yang lahir dari kakinya.

Bergabungnya sang striker bersama Newell’s bukanlah sebuah hal baru mengingat sang pemain sebelumnya pernah membela Newell’s 2003 sampai 2006 serta tahun 2012 – 2013.