Imbula Resmi Ke Inter Milan

Imbula Resmi Ke Inter Milan

websittaruhanbola.com – Inter Milan bersiap untuk menyelesaikan kontrak mereka dengan gelandang Oympique Marseille, Giannelli Imbula. Pengumuman soal kedatangan pemain ini diharapkan bisa terjadi hari ini, Jumat (26/6) waktu setempat.

Pemain 22 tahun itu sejauh ini telah menarik perhatian dari klub-klub papan atas. Tidak hanya dari Inter Milan, klub seperti Chelsea, Arsenal, dan saingan sekota Nerazzurri, AC Milan pun juga berebut mendatangakan pemain itu.

Dilaporkan Le10sport.com, yang dilansir Forza Italian Football, Inter kini semakin dekat dengan kesepakatan peminjaman sang gelandang selama satu tahun. Itu sebelum mereka nantinya menyelesaikan kesepakatan penjualan sebesar 20 juta euro atau Rp 298,4 miliar sebagai biaya transfer pada Juli 2016.

Football Italia melaporkan, kesepakatan ini sudah melibatkan kedua klub. Imbula akan bergabung di skuat Inter dengan biaya peminjaman sebesar 1 juta euro atau sekira Rp 15 miliar. Dengan ini, Imbula menjadi investasi terbesar kedua sejak Nerazzurri mendatangkan Geoffrey Kondogbia dari monaco. Kondogbia lebih dulu bergabung dari Ligue 1 dengan transfer senilai 35juta euro atau Rp 522,1miliar ditambah bonus.