Inter Milan Tidak Mau Pemain Bintangnya Hengkang

Inter Milan Tidak Mau Pemain Bintangnya Hengkang

websittaruhanbola.com – Klub penghuni Liga Serie A Italia yaitu FC Internazionale dikabarkan bakal jadi korban eksodus para pemain pada bursa transfer di musim panas nantinya. Pemain layaknya Mauro Icardi serta sosok Mateo Kovacic dirumorkan bakal berganti klub.

Seperti yang telah diketahui, sang Direktur umum klub Inter Marco Fassone sedianya berharap hal tersebut tidak harus terjadi. Dia diketahui lebih ingin para pemain bintang klub Inter sedianya dapat bertahan sesuai yakni dengan kontrak kerja yang telah mengikat mereka.

“Pihak kami memang nyaris mencapai sebuah kesepakatan terkait tentang perpanjangan kontrak kerja dari sosok Icardi. Kami memang mau mempertahankan seperti halnya pihak kami mau mempertahankan sosok Kovacic,” ucap Fassone, pada hari Jumat (3/4).

“Sedianya kami akan mempertimbangkan yakni dengan cara sangat hati-hati terkait tawaran bagi mereka. Kontrak kerja baru untuk sosok Samir Handanovic juga suatu hal yang wajib dituntaskan secara cepat.” imbuhnya dengan sebuah penegasan.