Isco ‘Not For Sale’

Isco 'Not For Sale'

websittaruhanbola.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan kembali mendekati pemain bintang Real Madrid Isco. Untuk menggoda Isco itu pihak The Blues telah menyediakan dana sebesar 20 juta poundsterling.

Sebaliknya munculnya rumor pendekatan Isco yang dilakukan Chelsea dan Juventus, justru membuat pihak manajemen Real Madrid merasa dilecehkan. Pihak Madrid menegaskan tak ada keinginan untuk membiarkan pemain asal Spanyol itu angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Mengutip laporan Mirror, bos Chelsea sudah siap mengorbankan targetnya kepada playmaker asal Brasil, Oscar, yang juga menjadi target Juventus. Namun hingga kini Juventus masih terkendala dengan harga yang diminta, yang dirasa terlalu tinggi.

Pemain berusia 23 tahun ini bergabung dengan Real Madrid dengan biaya transfer sebesar 23 juta poundsterling dari Malaga dua tahun yang lalu. Dia juga diincar Manchestr City, City bahkan ingin mengontraknya sebelum ia pergi ke Madrid. Belum beruntung, Isco sudah terlanjur menandatangani kesepakatan dengan Madrid, dan kini City masih terus mengawasi Isco.k