Jackson Martinez Merapat Ke Arsenal

Jackson Martinez Merapat Ke Arsenal

websittaruhanbola.com – Agen dari striker klub raksasa Portugal FC Porto JAckson Martinez, Peppino Tirri menyatakan jika The Gunners memiliki hasrat untuk mendaratkan kliennya ke Emirates Stadium di jendela transfer musim panas ini.

Penyerang asal timnas Kolombia yang berumur 27 tahun tersebut memang dikenal memiliki ketajaman bersama FC Porto yang dibuktikan melalui koleksi 29 gol dari 51 penampilannya musim lalu. Untuk saat ini sang bomber tengah fokus menghadapi ajang Piala Dunia 2014 menyusul absennya penyerang klub AS Monaco Radamel Falcao akibat mengalami cedera.

Kepada Calciomercato sang agen menyatakan sedikit tawaran yang datang dari ajang Serie A Italia dimana AS Roma bukan salah satu yang melontarkan tawaran tersebut. Kendati begitu, Tirri mengaku tetap ada sejumlah tawaran yang datang selain dari Arsenal diantaranya dari klub La Liga Valencia.

Seperti yang diketahui, The Gunners saat ini tengah berambisi mendatangkan penyerang baru sebagai kompetitor Olivier Giroud di lini depan Arsenal.