Jan Saragih Berharap Bomber Asing Persija Bisa Bertanding Dengan Serbabisa

Sosok dua punggawa asing yang tengah mengikuti seleksi di skuat Persija Jakarta, yaitu Alan Junior serta Hector Zaghi, diharapkan oleh sang pelatih Jan Saragih buat bisa mengikuti prinsip permainan yang sedang dikembangkan tim Macan Kemayoran. Lain daripada itu, Jan juga ingin sekali semua punggawa asingnya siap apabila mesti diposisikan bukan pada tempat aslinya.

“Saya telah berbicara bersama keduanya terkait gaya saya ketika melatih. Mereka ternyata langsung mengerti akan pola permainan yang bakal saya harapkan serta sangat mengerti metode statistik dari saya,” ungkap Jan Saragih di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta, hari Senin (8/8/2016).

Sampai saat ini Jan cukup senang bersama pemain asing berkebangsaan Brasil tersebut. Sosok pelatih yang terpaksa mesti menggantikan posisi Paulo Camargo yang memutuskan buat mundur dan menambahkan jika kedua pemain itu terlihat senang juga akan pola latihan dan permainan yang dipakainya di Persija.

Walau demikian, Jan berharap jika punggawa asing paham akan posisi bertanding karena ada kemungkinan juga bomber berganti tempat dengan tidak diposisikan di tempat aslinya.