Jeda Internasional Milner Bantah Jika Hasil Seri Liverpool Karena Jeda Internasional

Pemain yang memperkuat Liverpool yaitu James Milner, ternyata justru menolak akan anggapan bahwa hasil seri tanpa gol yang diperoleh oleh timnya ketika menghadapi lawannya Southampton, saat hari Minggu (20/11/2016), menjadi sebuah dampak dari jeda internasional.

Beberapa punggawa Liverpool seperti sosok Georginio Wijnaldum, kemudian Roberto Firmino, ditambah Jordan Henderson, serta Sadio Mane baru saja balik lagi dari mengemban tugas untuk bisa memperkuat negaranya masing-masing saat babak kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 serta hanya mempunyai sedikit waktu buat mempersiapkan diri guna menghadapi laga menjamu Soton.

“Banyak juga yang mencemaskan permainan kami bakal menurun setelah balik dari suatu jeda internasional, namun kami masih bisa bermain cepat sekaligus pastinya tetap mendominasi,” jelas Milner.

Premier League yang sudah melansir, Liverpool mempunyai 64 persen penguasaan bola, dan berbanding 35 persen punya Southampton, The Reds mempunyai dua kesempatan sebanyak 15 percobaan. Southampton justru tak memiliki kesempatan dari tiga kali percobaan.